Biro Haji Khusus ONH Plus Rahmatan Lilalamin

Biro Penyelenggara Travel Haji Khusus ONH Plus Rahmatan Lilalamin PT Happy Prima Wisata


Travel Haji Khusus dan Umrah Rahmatan lilalamin, PT.Happy prima Wisata Prima Saidah Sudah berdiri sejak tahun 1999, Dan Sudah Memberangkatkan lebih dari 7000 Jamaah Dari seluruh Indonesia, Kami akan mengatur perjalanan ibadah haji ONH Plus dan travel umroh sesuai budget Anda, Bisa pilih sendiri paket umroh 2012, jadwal keberangkatan, tujuan tambahan, jenis pesawat dan hotel juga pebimbing yang Anda sukai,

PT.Happy Prima Wisata Primasaidah Tour & Travel melayani Program Umrah Private (Family), Perusahaan, Instansi, organisasi beserta Paket Pernikahan di Makkah Al Mukarramah dan Paket Ibadah lainnya.

Program Haji Khusus ONH Plus kuota Depag RI yang resmi dan terjamin keamanannya, karena setelah anda mendaftar Haji khusus, dan menyetorkan setoran awal BPIH Depag sebesar $4000 ke Depag, maka anda akan mendapatkan Nomor porsi Haji yang tervalidasi dari Depag RI. dari nomor porsi tersebut anda dapat melihat estimasi keberangkatan anda dan menjadikan anda lebih khusyu' dalam beribadah haji, karena anda tidak perlu cemas dan khawatir mengenai keberangkatan haji anda.

Kenapa demikian? Ya, memang karena anda tidak perlu khawatir dengan kegagalan berangkat atau lain sebagainya. Kondisi dan kejadian lalu, mengenai kegagalan keberangkatan Haji non kuota dari Travel tidak resmi dan tak berizin, mencemarkan nama baik Travel seperti kami yang resmi dan berizin. Sehingga perlu kerja keras lagi dalam menjelaskan kepada calon jamaah haji yang trauma dengan kejadian lalu.

Biro Haji Khusus ONH Plus Rahmatan Lilalamin menggandeng icon seperti Ustad UJE Jefri Al-Bukhari, Ustdzah Mamah Dedeh, Fikri Zaenudian, Ust Dzaky, Ust Cinta, Kakak Dari Uje, Ust Aswan Faisal dan lain sebagainya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai pendaftaran haji khusus ONH Plus Kuota Depag dan Umrah, jangan sungkan2 untuk mengkonsultasikan permasalahan pendaftaran dan keberangkatan anda dengan konsultan Biro Haji Umrah, Zaenal Abidin S.Th.I. jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biro haji / daftar haji plus / Rahmatan lilalamin / travel haji khusus / travel umrah dengan judul Biro Haji Khusus ONH Plus Rahmatan Lilalamin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biro-haji.blogspot.com/2012/11/biro-haji-khusus-onh-plus-rahmatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaen - Kamis, 08 November 2012

Belum ada komentar untuk "Biro Haji Khusus ONH Plus Rahmatan Lilalamin"

Posting Komentar