Biaya Ongkos Haji Khusus ONH Plus Kuota Depag 2013

daftar ONH plus 2013
Sebelum berbicara mengenai Ongkos/Harga dan Biaya Daftar Paket ONH Plus 2013, ada baiknya sya Jelaskan mengenai Keberangkatan dan Porsi ONH Haji Khusus dan Pendaftarannya. Ini dikarenakan banyak sebagian calon jamaah Haji Plus yang belum mengetahui serta memahami mengenai pendaftaran beserta porsi keberangkatan ONH Plus Kuota Resmi Depag.


Mengenai porsi dan keberangkatan Haji ONH Plus, Kami menyesuaikan dengan sistem Depag yaitu dengan sistem porsi. Sedangkan jatah Kuota haji plus pada setiap tahunnya adalah sekitar 17.000 jamaah untuk seluruh calon jamaah Indonesia. sedangkan jumlah calon jamah Haji Khusus terdaftar terhitung sejak 2011 sampai saat ini sudah sekitar 70.000 lebih.

Sehingga Kuota/Porsi Haji untuk tahun 2013 sudah habis bedasarkan pemberitahuan Depag RI saat ini antrian memasuki tahun 2017.  Maka segeralah mendaftar Haji ONH Plus Segera dan Ambil jatah nomor porsi anda serta bergabung bersama kami.

Ongkos Biaya Naik Haji Khusus ONH Plus 2013

1. Program 26 hari kemudian praktiknya sesuai dengan sunnah

2. Akomodasi Hotel bintang lima yang nyaman dan sangat dekat dengan masjid

3. Fasilitas Makan 3 kali prasmanan dengan menu khas Indonesia.

4. Buffe 24 jam 1)

5. Dilengkapi dengan Transportasi darat yang nyaman menggunakan bus ekslusif ber-AC

6. Bimbingan beserta Kajian Intensif setiap hari

7. Pembimbing Profesional berpengalaman dan diakui oleh Konsulat Jendral RI di Jeddah

8. Amanah dan pelayanan yang ramah

Biaya Daftar Haji Khusus Plus / ONH Plus /  Ongkos Naik Haji Rahmatan Lilalamin :

Daftar dan Booking Porsi Haji Plus kuota resmi Depag sebesar $4000 dollar AS + DP Rp.10.100.000 dan pelunasan sisanya 4 bulan sebelum keberangkatan Haji.

Dengan total Biaya per orang :

Sekamar ber-4 = 8250 USD

Sekamar ber-3 = 8750 USD

Sekamar ber-2 = 9250 USD

AKOMODASI PROGRAM HAJI KHUSUS/PLUS :

a. Hotel Makkah : Shafwah Royal Orchid/setaraf *5

b. Hotel Madinah : Al Haram/setaraf *5

c. Hotel Jeddah : Holiday Inn/setaraf *5

d. Arofah-Mina : tenda AC

Harga Paket Sudah Termasuk :

1. PENDAFTARAN PORSI HAJI KE DEPAG

2. AKOMODASI / HOTEL DI MAKKAH, MADINAH , JEDDAH

3. KONSUMSI

o Sajian menu Indonesia 3 (tiga) kali / hari selama di Saudi.

o Minuman hangat / dingin tersedia.

4. KESEHATAN

Dokter Pendamping dan penyediaan obatan-obatan standar

5. ZIARAH

o Makkah : Gua Hiro / Jabal Nur, Gua Tsur, Jabal Rahmah, Masjid Namirah, Masjid Al Khaif, Masjid Masyaril Haram dll

o Madinah : Makam Rosulullah shalallahu'alaihi wasallam, Abu Bakar & Umar Bin Khattab, Baqi', Masjid Quba', Masjid Qiblatain, Masjid Khandaq, Jabal Uhud, Pasar/kebun Kurma, dan Percetakan Al Quran

o Jeddah : Pantai Laut Merah & Pusat Perbelanjaan

6. TIKET PESAWAT JAKARTA - JEDDAH - JAKARTA

7. BIMBINGAN / MANASIK HAJI

Bimbingan ibadah sesuai Al-Quran & Sunnah Rasulullah shallahu'alaihiwasallam. Pembekalan bagi jamaah agar dapat menunaikan haji secara mandiri dan benar. Pelaksanaan tiap tahapan non ibadah haji dalam bimbingan Muthowif yang santun dan berpengalaman. Manasik Haji diadakan

8. PERLENGKAPAN

o Perlengkapan Haji : Ihrom / Mukena, Koper / Travel Bag, Botol Minuman, payung,Tas Kecil, Kain Seragam, Souvenir, Buku Manasik, dan Air Zam-Zam (5 liter per orang saat kepulangan).

o Bagasi 30 kg/orang atau sesuai ketentuan Maskapai Penerbangan.

Biaya Tidak Termasuk :

• Pembuatan Passport

• Kelebihan Bagasi

• Ongkos tandu / kursi dorong

• Telepon/fax pribadi

• Laundry selama perjalanan

• Pengeluaran pribadi lainnya.

Persyaratan Daftar Haji :

1. Membayar DP (uang muka) sebesar 5.000 USD (dengan rincian setoran awal BPIH Depag/syarat mengambil porsi haji plus $4000 dan DP Rp.10.100.000)

2. FC KTP 10 lembar

3. FC KK 4 lembar

4. Surat keterangan sehat dari RS/puskesmas

5. Foto 3x4 = 40 dan 4x6 = 20

6. Mengisi formulir pendaftaran

7. Pelunasan 5 bulan sebelum pemberangkatan

Itinerary Haji ONH Plus :

(Hari Ke - 1)

JAKARTA – JEDDAH – MAKKAH

 Pagi hari seluruh Jamaah sudah berada di Soekarno-Hatta Airport Jakarta untuk mengikuti Acara pelepasan, kemudian berangkat menuju Jeddah. Insya Allah tiba di Airport King Abdul Aziz Jeddah, kemudian mengikuti proses administrasi kedatangan : (Proses Imigrasi - Pengambilan bagasi dan pemeriksaan Pabean - Penyelesaian Administrasi Maktab).

 Miqot (niat Umrah) di Airport, dengan sudah mengenakan pakaian ihram. Berangkat menuju Makkah, mengikuti proses Check – In dan pembagian kunci, kemudian memperbaharui wudhu dan berkumpul di lobby, berangkat menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan umrah bersama-sama.

(Hari ke -2 s/d 5)

MAKKAH

 Berangkat menuju Makkah, dalam perjalanan kita akan melalui beberapa Check Point/pemeriksaan oleh Petugas Haji Saudi Arabia. Tiba di Makkah, check-in. Melaksanakan Sholat Fardhu 05 (lima) waktu secara berjama’ah di Masjidil Haram. Memperbanyak Ibadah dan Thawaf sunnah di Masjidil Haram. Makan pagi, siang & malam di Restaurant Hotel. Mengikuti Pengajian/Ceramah Agama. Mengikuti acara ziarah mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Mudzalifah, Mina, Masjid Namirah dan Ja’ronah.

(Hari Ke – 6)

MAKKAH - MEDINAH

 Medinah Al Munawwarah. Setelah makan pagi, mohon koper – koper agar diletakkan didepan pintu kamar masing – masing. Berkumpul di lobby hotel, dengan Bus AC berangkat menuju Medinah. Dalam perjalanan kita akan melalui Check Point/ pemeriksaan oleh Petugas haji Saudi Arabia. Tiba di Medinah langsung menuju hotel, kemudian mengikuti proses Check – In dan pembagian kunci kamar. Memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. (Sholat Maghrib & Isya’ dijamak, Usahakan untuk mengikuti Sholat Fardhu pada Kesempatan pertama di Masjid Nabawi guna kelengkapan Sholat Arba’in ).

(Hari Ke – 6 s/d 14)

MEDINAH

 Melaksanakan Sholat Fardhu 05 (lima) waktu secara berjama’ah di Masjid Nabawi. Memperbanyak Ibadah Sunnah di Masjid Nabawi. Makan pagi, siang & malam di Restaurant Hotel. Mengikuti Pengajian / Ceramah Agama. Mengikuti acara Ziarah mengunjungi Makam Rasulullah SAW dan Sahabat Abu Bakar As – Shiddiq RA & Umar Ibnu Al Khattab RA, Makam Baqi, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh (Khandaq), Bukit Syuhada Uhud serta Pasar Kurma.

(Hari Ke – 14 s/d 18)

MEDINAH – AZIZIYAH

 Insya Allah pada hari ini jama’ah siap meninggalkan kota Madinah Al Munawwarah menuju Apartment / Transit. Setelah makan pagi, mohon koper – koper agar diletakkan di depan pintu kamar masing – masing karena Tim Haji akan mengatur guna keberangkatan tujuan selanjutnya.

 Melaksanakan Ziarah Wada’ ke Makam Rasulullah SAW (pamitan), kemudian Berangkat menuju Apartment / Transit, dalam perjalanan kita akan melalui beberapa Check Point / pemeriksaan oleh Petugas Haji Saudi Arabia.

 Tiba di Apartment / Transit langsung diantar untuk Istirahat (persiapan Wukuf)

 Tanggal 08 Dzulhijah jama’ah Bersiap – siap untuk keberangkatan menuju Arofah.

(Hari Ke – 19) ARAFAH – MUZDALIFAH

ARAFAH – MUZDALIFAH

 Doa & Dzikir Arafah sebelum waktu dzuhur akan dibantu oleh para muthawwif Saudi Arabia dan Ustadz Pembimbing. Melaksanakan Sholat Zuhur & Ashar di Jamak Taqdim berjama’ah. Khotbah Arafah & Doa Arafah, Setelah Do’a Arafah dilanjutkan dengan bersalam – salaman & saling memaafkan. Selanjutnya memperbanyak Do’a & Dzikir. Makan malam di Arafah. Sholat Maghrib & Isya di Arafah ( Jamak Taqdim ). Setelah matahari terbenam, berangkat menuju Muzdalifah.

 MUZDALIFAH – MINA

 Insya Allah kita akan Mabit ( bermalam ) di Muzdalifah walau sejenak. Mengumpulkan batu –batu kecil (krikil) sebanyak 49 butir untuk Jumrah. Setelah selesai Mabit di Muzdalifah, berangkat menuju Makkah untuk Thawaf Ifadah dan Sa’I Haji dilanjutkan dengan tahallul (memotong rambut minimal 03 helai). Sesudah Tawaf Ifadah dan Sa’I Haji & Tahallul maka dengan demikian semua larangan Ihram sudah dibolehkan kembali, kecuali hubungan suami – istri. Kembali ke tempat transit untuk melepaskan kain Ihram & beristirahat. Keberangkatan menuju Mina untuk melontar Jumrah Aqobah, melontar 07 (tujuh) batu yang pelaksanaannya akan diatur oleh petugas.

Catatan : 02 (dua) Alternatif perjalanan dari Muzdalifah.

a) Dari muzdalifah ke Makkah untuk melaksanakan rukun haji (tawaf ifadhah, sa’i dan tahalul).

b) Dari Muzdalifah ke Mina untuk melaksanakan wajib haji jumroh aqobah (melontar 07 (tujuh) batu)

(Hari ke - 19 s/d 23)

HARI TASYRIK – ULA/WUSTHO/AQOBAH

 Tanggal 10 & 11 Dzulhijjah melaksanakan Jumrah Ula (07 batu), Wustho (07 batu & Aqobah (07 batu). Waktu pelaksanakan Jumrah disesuaikan dengan keadaan dan akan diatur secara berkelompok. Megikuti Pengajian / Ceramah Agama.

(Hari Ke – 24)

AZIZIYAH – JEDDAH

 Insya Allah pada hari ini jama’ah siap meninggalkan kota Makkah Al Mukarromah menuju Jeddah. Setelah makan pagi, mohon koper – koper agar diletakkan di depan pintu kamar masing – masing karena Tim Haji akan mengatur guna keberangkatan tujuan selanjutnya. Melaksanakan Tawaf Wada’ di Masjidil Haram. Berangkat menuju Jeddah, dalam perjalanan kita akan melalui beberapa Check Point/pemeriksaan oleh Petugas Haji Saudi Arabia.

(Hari Ke – 25) JEDDAH – JAKARTA

JEDDAH – JAKARTA

 Melaksanakan Sholat Shubuh di Hotel. Makan pagi di restaurant hotel. Chek – Out Hotel, kemudian berkumpul di lobby hotel untuk persiapan keberangkatan kembali ke Jakarta. Berangkat menuju Airport King Abdul Aziz – Jeddah, kemudian mengikuti proses administrasi keberangkatan :

(Penyelesaian administrasi Maktab, Check – In dan penimbangan bagasi, Proses Imigrasi).

 Sesuai aturan penerbangan Jama’ah Haji harus berada di Airport 05 (lima) jam sebelum waktunya. Setelah mengikuti proses imigrasi, kemudian masuk ke dalam ruang tunggu sebelum masuk ke pesawat. Berangkat kembali ke Jakarta, Insya Allah tiba di Jakarta keesokan harinya.

(Hari Ke – 26) JAKARTA

JAKARTA

 Insya Allah tiba kembali di Airport Soekarno – Hatta Jakarta dengan selamat. Setelah mengikuti proses imigrasi dan pengembalian bagasi, seluruh Jama’ah Haji di perkenankan langsung menuju Rumah masing-masing. Semoga Amal Ibadah kita di terima di sisi Allah SWT dan memperoleh HAJI MABRUR, Amien

Untuk Informasi lebih lanjut dan Konsultasi pendaftaran Haji Khusus ONH Plus SIlahkan menghubungi Konsultan Haji Umrah anda : Zaenal Abidin.S.Th.I. Jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami, kami akan melayani anda dengan sepenuh Hati.

Telpon :

021-8334-2656/021-8265-0736

Fax :

021-8265-0736

Mobile:

+62852-8032-8136

Email:

travelprimasaidah@Gmail.com

Demikian Penjelasan Panjang Lebar Haji Indonesia Dot Com mengenai Biaya Ongkos Haji Khusus ONH Plus Kuota Depag 2013  yang aman dan nyaman untuk mengantarkan anda menjadi jamaah Haji Plus yang lebih khusyu' dan mabrur. Amin Ya Rabb...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita haji / biaya Haji Plus / daftar haji plus / masjidil haram / pengetahuan Haji / travel haji khusus / umrah regular 2013 dengan judul Biaya Ongkos Haji Khusus ONH Plus Kuota Depag 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biro-haji.blogspot.com/2013/01/biaya-ongkos-haji-khusus-onh-plus-kuota.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 25 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Biaya Ongkos Haji Khusus ONH Plus Kuota Depag 2013"

Posting Komentar